Kamis, 06 Januari 2011

Jati Diri

A poetry by Rahmi Yahya
---------------------------

Aku berkaca
Pada harimu,
Pada aktivitasmu,
PAda prestasimu,
Pada kesukaanmu,
Pada alasanmu,
PADA PRIBADIMU.

Dan kutemukan
Aku kalah makna
Aku t'lah terbelenggu oleh hebatku
Yang tak seberapa
Maka kumasuki evolusiku
Kuambil pelajaran darimu
Namun aku terhanyut didalamya
Perlahan aku menjadi layaknya
Replika PRIBADImu saja

Lalu...
Aku berkaca
Pada harinya,
Pada aktivitasnya,
Pada semangatnya,
Pada tekadnya,
Pada pandangannya,
Pada hatinya,
PADA PRIBADINYA.

Maka kembali...evolusi memanggilku
Aku mengambil pelajaran darinya
Dan lagi... aku terhanyut didalamnya
Kembali kudapati aku hanyalah replika...
Hhh...namun hidup terlanjur berfatwa
Bahwa keaslian memiliki makna yang sebenarnya...

created : Aug 12th 08
last modified : Jan 1st 10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar